Senin, 18 Maret 2013

Pentingnya Bermimpi dan Membuat Rencana

Saya baru sadar dan terhentak, manakala saya memutuskan menjadi member RWP.Bahkan sebelumnya, melalui ebook gratis yang diberikan Pak Davit untuk calon-calon member, saya mulai memikirkan. Ternyata untuk untuk memulai di bisnis online, kita perlu membuat persiapan matang. Bukan ala kadarnya! kecuali memang kita hanya iseng atau sekedar refreshing di internet.

Tetapi mungkin faktor paling kunci adalah mindset yang terbentuk dari kondisi aktual masing-masing dari diri kita. Seperti Pak Davit, karena sudah meyakini bahwa lewat internet lah Allah SWT memberikan jalan untuk merubah kondisi hidup keluarga beliau dan bisa pensiun dini lebih cepat. Sehingga beliau melangkah dengan visi (mimpi-mimpi) yang mantap. (lihat di ebook-1). 

Nah, mengapa saya sendiri merasa sering gagal untuk fokus belajar internet. Mungkin memang karena saya belum membangun visi yang benar. MAKE A DREAM AND TAKE ACTION.  Mestinya begitu ya... Seterusnya konsisten untuk mengikuti proses pembelajaran yang pasti butuh kesabaran, karena waktu, uang,  tenaga dan pikiran tetap kita butuhkan. 

Terima kasih Pak Davit. Panduan Tutorial Internet RWP Anda telah membuka wacana baru untuk melangkah dan meyakini apa yang saat ini sedang terus saya pelajari. Jadi sekali lagi, JANGAN TAKUT BERMIMPI dan SEGERA BIKIN PERENCANAAN.




Untuk Kesuksesan Lahir Batin
Kita Semua



Arif Setyawan
owner: www.doahajatterkabul.com








Tidak ada komentar:

Posting Komentar